Informasi

Home   /   Pemilihan dan pelantikan Ikatan Alumni (I AM) Unaja

Pemilihan dan pelantikan Ikatan Alumni (I AM) Unaja

20 December 2018 | 01:43:05 WIB | Hits: 735

Universitas Adiwangsa (UNAJA) merupakan perubahan bentuk dari STIkes Prima Jambi yang dulunya STIKes Prima adalah Akademi Kebidanan dan akademi keperawatan prima jambi yang berdiri sejak tahun 2004. Sejak berdirinya pada tahun 2004 UNAJA menghasilkan lulusan berkompeten dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

Universitas Adiwangsa (UNAJA) merupakan perubahan bentuk dari STIkes Prima Jambi yang dulunya STIKes Prima adalah Akademi Kebidanan dan akademi keperawatan prima jambi yang berdiri sejak tahun 2004.Sejak berdirinya pada tahun 2004 UNAJA menghasilkan lulusan berkompeten dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

Mengingat jumlah alumni yang besar baik dari kuantitas maupun kualitas, tentu berbagai potensi positif dapat dikembangkan melalui sebuah tali perikatan antar alumni yang kuat, diataranya adalah sumbangsih pemikiran untuk kemajuan almamater Universitas Adiwangsa Jambi dalam peningkatan kualitas ilmu yang diajarkan. Selain sumbangsih kepada almamater, tentunya melalui komunikasi aktif antar alumni akan menciptakan suatu wadah dimana alumni dapat bertukar pikiran, mendapatkan informasi dan berkomunikasi yang tentunya yang saling menguntungkan bagi para alumni sendiri.

Maka kemahasiswaan Unaja membentuk sebuah wadah yaitu Ikatan Alumni yang di singkat “ I AM “ Unaja pada hari Senin, 3 November 2018 pada jam 11.00 – 13.15 WIB dengan tujuan : dapat mendaya gunakan potensi alumni bagi kemajuan Unaja melalui kerjasama dengan instasi tempat alumni bekerja, sebagai media dalam menyebarkan informasi tentang Unaja kepada masyarakat, dapat membentuk komunikasi aktif antar alumni dan menjadikan sebagai wadah dimana alumni dapat bertukar pikiran, mendapatkan informasi, serta berperan bagi peningkatan karier alumni melalui informasi yang disampaikan di dalam portal alumni. Dan mempererat tali silaturrahim antar alumni, serta meningkatkan mutu lulusan mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi.

Pemilihan kandidat I AM Unaja berlangsung seru, setelah pemilihan Ketua dan Wakil Ketua. Maka kepengurusan Organisasi I AM Unaja langsung di bentuk dan di laksanakan pelantikan dengan pembacaan Naskah Sumpah, Naskah Pelantikan dan Penandatanganan yang dilakukan oleh Wakil Rektor III dan Ketua serta Wakil Ketua I AM Unaja.

Acara berlangsung dengan hikmat, dengan terbentuknya Wadah Ikatan Alumni (I AM) Unaja ini. Harapan kedepannya Universitas Adiwangsa Jambi akan menjadi lebih baik lagi.

Informasi Lainnya

Tournament Mobile Legend s

PENANDATANGANAN KONTRAK PENELITIANs

Pengangkatan Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jambi Periode 2019-2023.s

Kegiatan Penyuluhan Prodi D III Keperawatans