Wisuda Ke IV Universitas Adiwangsa Jambi TA 2020/2021

Wisuda Ke IV Universitas Adiwangsa Jambi TA 2020/2021

Admin - 23 December 2021 | 12:20:38 WIB | Hits: 491

Wisuda Ke IV Universitas Adiwangsa Jambi TA 2020/2021 bertempat di Hotel Abadi Convention Center

Universitas Adiwangsa Jambi kembali mengukuhkan Diploma, Sarjana dan Profesi dalam Wisuda ke - IV TA 2020/2021 dalam Rapat Senat Terbuka di Gedung Abadi Convention Center pada Rabu, 22 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut turut hadir perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X (Ka.Bag. Tata Usaha LLDIKTI Wilayah X) Ibu, Ir.Yuniati, perwakilan Biddokkes Polda Jambi Ibu Rahma agustina, Am.K dan Ibu Tety Martalena, SKM, perwakilan Bidan Praktek Mandiri Azimah, perwakilan dari Pengurus Daerah PAFI Jambi Bapak Andez Fatra A, perwakilan dari RS. Royal Prima Bapak Hiskia M, perwakilan dari Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Prov. Jambi (PD IAI) Bapak apt. Rahmat MH, perwakilan dari RSUD Raden Mataher Ibu Drs. Sari Ratma Dewi beserta rekan, serta para dosen dan staff dilingkungan UNAJA.

 

Pembukaan

 

Setelah dibuka oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNAJA acara disambut dengan tari persembahan dan pembukaan sidang senat terbuka oleh Rektor UNAJA, Bapak Seno Aji, S.Pd., M.Eng., Prac. Kemudian sidang dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pendidikan Universitas Adiwangsa Jambi oleh Wakil Rektor II, Bapak Ade Oktarino, S.Kom., M.SI. dan kata sambutan oleh Bapak Seno Aji, S.Pd., M.Eng., Prac.

Beliau menyampaikan harapan untuk para wisudawan agar dapat terus berkarya dan berpikir maju, serta senantiasa memiliki semangat leadership, solidaritas,dan memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat.

UNAJA senantiasa membangun Link and Match serta kerja sama dengan perusahaan dan industry dalam rangka menyalurkan lulusan agar diterima bekerja dalam rangka waktu yang sesingkat-singkatnya. Salah satunya dengan RS Royal Prima Jambi, dimana wisudawan lulusan terbaik satu, dua dan tiga (1, 2, 3) untuk program studi D3 Keperawatan dan Bidan dapat Langsung diterima bekerja di RS Royal Prima.

Tak lupa juga menundukkan hati, jiwa dan menghenigkan cipta sejenak untuk mendoakan almarhumah saudari sealmamater yang telah menyelesaikan amanahnya di kampus UNAJA dan menyelesaikan perjalanan amanah kehidupan di dunia.

 

penghargaan wisudawan berprestasi

 

Proses wisuda di bagi dalam 2 sesi, sesi pertama pukul 08.00 – 11.30 WIB dan sesi kedua pukul 13.30 – 16.00 WIB. Pemindahan Jambul serta penyerahan Ijazah Wisudawan/Wisudawati sesi pertama dimulai dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dilanjut Program Studi S1 Farmasi kemudian S1 Manajemen dan S1 Sistem Informasi lanjut dengan S1 Kebidanan dan Program Studi Profesi Bidan. Pemindahan Jambul serta penyerahan Ijazah Wisudawan/Wisudawati sesi kedua dimulai dengan DIII Keperawatan dan DIII Kebidanan.

 

Informasi Lainnya

Pelatihan SAP Analytics Cloud Enablement Session oleh Organizer ASEAN FOUNDATION (SAP) di Universitas

Terima Kasih Prof. Dr. Herri, SE.,MBAs

Surat Edaran Bantuan SPPs

Pemilihan dan pelantikan Ikatan Alumni (I AM) Unajas