Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi Menciptakan Malam Keakraban (MAKRAB) dan pentas Seni

Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi Menciptakan Malam Keakraban (MAKRAB) dan pentas Seni

Admin - 20 December 2018 | 01:43:05 WIB | Hits: 975

Jum’at, 16 November 2018 Universitas Adiwangsa Jambi mengadakan acara Malam Keakraban dan Pentas Seni yang di hadiri oleh seluruh mahasiswa/i Unaja serta Dosen dan Staf Unaja. Kegiatan Malam Keakraban dan Pentas Seni ini dilaksanakan sebagai ajang perkenalan dan sosialisasi antar mahasiswa baru agar tercipta keharmonisan dalam kebersamaan, selain itu diadakan sebagai tempat mahasiswa melepaskan rasa suntuk dan lelah setelah mahasiswa menjalankan rutinitas belajar. Kegiatan outdoor dilaksanakan dengan tujuan agar meningkatkan kreatifitas dan menjalin persaudaraan antar peserta.

Jum’at, 16 November 2018 Universitas Adiwangsa Jambi mengadakan acara Malam Keakraban dan Pentas Seni yang di hadiri oleh seluruh mahasiswa/i Unaja serta Dosen dan Staf Unaja. Kegiatan Malam Keakraban dan Pentas Seniini dilaksanakan sebagai ajang perkenalan dan sosialisasi antar mahasiswa baru agar tercipta keharmonisan dalam kebersamaan, selain itu diadakan sebagai tempat mahasiswa melepaskan rasa suntuk dan lelah setelah mahasiswa menjalankan rutinitas belajar. Kegiatan outdoor dilaksanakan dengan tujuan agar meningkatkan kreatifitas dan menjalin persaudaraan antar peserta.

          Adapun tujuan dari pelaksanaan MAKRAB dan Pentas Seni ini adalah Menjalin persaudaraan dan keakraban antar sesama civitas akademika Universitas Adiwangsa Jambi, membangun motivasi dan pola pikir sebagai generasi masa depan, dan membangun sikap kreatif dan inovatif.

Kegiatan berjalan dengan penuh suka, tawa dan keceriaan dari mahasiswa, dosen maupun staf. Kegiatan di awali olehFlash Mob Oleh Panitia, kata sambutan Ketua Panitia, dilanjutkan oleh berbagai penampilan pentas seni seperti drama Musical, rentak kudo, penampilan puisi dan berbagai pentas seni lainnya. Acara semakin seru ketika mahasiswa dan dosen makan bersama dengan lesehan beralaskan daun pisang sebagai pengganti piring, yang menambah kesan keakraban dan kebersamaan antar keluarga besar Universitas Adiwangsa Jambi.

Acara di tutup dengan Inspirasi dan Renungan Malam yang di bawakan oleh salah satu Dosen Unaja dengan kobaran Api Unggun di tengah-tengah lingkaran mahasiswa dan keluarga besar Unaja.

Informasi Lainnya

Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbarus

Info Pelayanan BAA Buka Setiap Hari Senins

Tournament Mobile Legend s

Workshop Fakultas Ilmu Kesehatans