Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru

Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru

Admin - 22 March 2019 | 08:41:54 WIB | Hits: 556

Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Program Studi S1 Pendidikan Matematika Universitas Adiwangsa (Unaja) melakukan beberapa langkah inovatif dalam proses memajukan daya saing seperti mengintegrasikan teknologi dan pengetahuan.

 

Selain itu Unaja juga melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, salah satunya dari segi mahasiswanya.

 

Baru-baru ini Universitas Adiwangsa Jambi mengirimkan beberapa mahasiswa untuk mengikuti Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA) tingkat Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X. 

 

“Salah satu dari mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Matematika Universitas Adiwangsa Jambi dinyatakan lolos pada tahap seleksi wilayah Provinsi Jambi dan dinyatakan berhak melanjutkan ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI Wilayah X yang akan di adakan di Pekanbaru. Mahasiswa tersebut atas nama Desyanti Boru Sinaga,” ungkap Dian Fitra, S.Pd., M.Pd selaku kepala prodi Matematika Unaja, Selasa (19/3).

 

Seleksi lanjutan yang akan dilaksanakan di Pekanbaru akan berlangsung pada 25-27 Maret. 



Terkait dengan menggunakan teknologi digital, Program Studi S1 Pendidikan Matematika juga telah menjalankan sistem perkuliahan menggunakan teknologi digital seperti absen kehadiran mahasiswa, absen kehadiran dosen, dan ujian akhir.




 



Informasi Lainnya

DOSEN S1 FARMASI LOLOS HIBAH PENELITIAN 2021s

Kegiatan donor darah mahasiswa UNAJA saat PBL (Praktek Belajar Lapangan)s

Jadwal Layanan Perpustakaan Selama Covid19s

Surat Pemberitahuan yang berkaitan dengan AKADEMIKs