Lima belas judul penelitian yang diajukan dosen-dosen Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA) memenangka

Lima belas judul penelitian yang diajukan dosen-dosen Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA) memenangka

Admin - 22 March 2019 | 09:08:27 WIB | Hits: 1260

Lima belas judul penelitian yang diajukan dosen-dosen Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA) memenangkan hibah penelitian yang diadakan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) untuk tahun anggaran 2019.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lima belas judul penelitian yang diajukan dosen-dosen Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA) memenangkan hibah penelitian yang diadakan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) untuk tahun anggaran 2019.

 

Skema penelitian yang dimenangkan para dosen itu untuk Penelitian Dosen Pemula (PDP).

Kepala Prodi Manajemen UNAJA, Efandri Agustian, mengatakan bidang fokus yang dimenangkan oleh dosen Unaja adalah kesehatan dan obat sebanyak 7 judul proposal, pendidikan sebanyak 2 judul proposal, sosial humaniora sebanyak 2 judul proppsal dan teknologi dan informasi sebanyak 4 proposal.

"Jumlah ini sangat signifikan jika dibandingkan dengan pendanaan tahun 2018 yang hanya dimenangkan oleh 3 judul proposal," ungkapnya, Rabu (6/3).

Hibah penelitian ini merupakan program monotahun dan merupakan ajang kompetisi nasional bagi para dosen untuk bersaing mendapatkan dana hibah.

Program ini diadakan setiap tahun dan berharap agar tahun berikutnya makin banyak lagi dosen mendapatkan dana hibah dengan skema penelitian yang lebih beragam.

 

 

Informasi Lainnya

Selamat Kepada Afdalisma, SH., M.Pds

Pengabdian Masyarakat Fakultas Kesehatans

Prodi S1 Manajemen Unaja Siap Bersaing di Era Revolusi Industri 4.0s

Surat Berlibur Mahasiswa/i Prodi DIII Kebidanan dan DIII Keperawatans