Home   /   Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

data belum tersedia
data belum tersedia
data belum tersedia
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, SI, TI, Arsitektur

Salam sejahtera,

 

Selamat datang di website Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Adiwangsa Jambi. Segala puji syukur dipanjatkan pada Tuhan yang Maha esa, karena atas berkat dan rahmatnya website Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Adiwangsa Jambi.

Website ini dirancang untuk memberikan layanan pendidikan dan informasi bagi segenap civitas akademika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Adiwangsa Jambi.

 

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Adiwangsa Jambi berdiri pada tahun 2017. Saat ini FTIK membina Program studi jenjang S1, yaitu: Program studi Teknologi Informasi, Program Studi Sistem Informasi, dan Program Studi Arsitektur.

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Adiwangsa Jambi menjadi tujuan belajar para mahasiswa dari seluruh pelosok nusantara untuk menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri, inovatif dan berjiwa entrepreunership.

 

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, maka dengan adanya website ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi yang efektif antara pihak Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dengan mahasiswa, alumni serta stakeholders.

Oleh karena itu, kami menyambut dengan baik diluncurkannya website Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Adiwangsa Jambi. Terimakasih dan Salam sejahtera.

 

Dekan

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer 

Universitas Adiwangsa Jambi

 

 

Brestina Gultom, S.Kom., M.S.I

 

Visi Misi

Fakultas teknik dan Ilmu Komputer

Visi :

Terwujudnya fakultas teknik dan ilmu komputer menjadi  fakultas yang unggul dan terpercaya yang menghasilkan sumber daya dengan jiwa technopreneurship di bidang ilmu komputer dan arsitektur di tahun 2030.

Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan terpercaya di bidang teknik arsitektur dan ilmu komputer yang berwawasan technopreneurship.
  2. Melakukan kegiatan penelitian berdasarkan roadmap yang jelas dan  publikasi yang nyata.
  3. Melakukan kegiatan pengabdian kepada pada bidang teknik dan ilmu komputer sebagai bentuk kontribusi untuk melayani dan menyelesaikan masalah yang nyata di masyarakat.
  4. Menyelenggarakan tata kelola yang berkualitas dan modern dengan memanfaatkan teknologi tepat guna.
  5. Melakukan kerjasama dengan berbagai pihak di tingkat lokal, nasional, regional, maupun internasional.