Pengumuman

Universitas Adiwangsa Jambi Membuka Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa/si Baru Gelombang I T.A 2024-2025

Universitas Adiwangsa Jambi Membuka Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa/si Baru Gelombang I T.A 2024-2025

Universitas Adiwangsa Jambi sebagai salah Universitas swasta terkemuka yang berada di Kota Jambi, membuka pendaftaran PMB ( Penerimaan Mahasiswa/si Baru ) Tahun Ajaran 2024/2025 Fakultas Baru Kedokteran dan banyak Program studi lainnya.

Universitas Adiwangsa Jambi atau yang di kenal UNAJA yang berada di Jalan Sersan Muslim RT. 24 The Hok Kecamatan Jambi Selatan, berdiri pada 18 September 2017, dan saat ini di pimpin oleh Rektor Seno Aji, S.Pd., M.Eng., Prac.

Menjadi satu-satunya kampus swasta yang memiliki Fakultas Kedokteran. Memiliki Rumah Sakit sendiri RS  Royal Prima Jambi yang berlokasi di Jalan Raden Wijaya RT. 35 The Hok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Laboratorium dan Fasilitas Pendidikan yang lengkap dan Modern serta membuka berbagai macam pilihan program studi yang bisa menjadi referensi bagi para calon mahasiswa/si baru untuk mulai menentukan pilihan.

Penerimaan Mahasiswa/si Baru dibagi menjadi 2 gelombang, Gelombang I dibuka mulai bulan Februari sampai dengan Mei. Gelombang II dibuka pada bulan Juni sampai dengan Agustus. ( 22/02/2024 )
”Khusus pendaftaran Gelombang I yang sudah dibuka sejak 1 Februari sampai dengan bulan Mei 2024 akan mendapat potongan biaya bisa sampai dengan Rp. 1.500.000 ( Satu juta lima ratus ribu rupiah ) “,

Terkait informasi atau cara mendaftar di Kampus Adiwangsa Jambi bagi para calon Mahasiswa/si baru bisa dilakukan secara online melalui websitenya Unaja pmb.unaja.ac.id atau datang langsung ke kampus Unaja untuk mendapat informasi dan melakukan pendaftaran di front office, melalui customer service dengan melengkapi data diri di formulir yang sudah disediakan.

Sumber : iknone.com

Related Articles

Universitas Adiwangsa Jambi merupakan perguruan tinggi swasta yang mempunyai tekad dalam membangun dan mencetak generasi hebat yang bermanfaat bagi masyarakat. UNAJA berlokasi Jl. Sersan Muslim RT.24 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi